Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

14 Des 2012

Hidup Ini Indah Sayang



hidup ini indah sayang
Untuk memiliki mata yang indah, lihatlah kebaikan dalam diri orang lain, untuk memiliki bibir yang indah, ucapkanlah hanya kata-kata kebaikan, dan untuk ketenangan, hiduplah dengan pengetahuan maka engkau tidak akan sendirian.

Saya percaya bahwa tertawa adalah pembakar kalori terbaik. Saya percaya bahwa saya harus kuat ketika segala sesuatu tampaknya tidak beres. Saya percaya bahwa wanita yang bahagia adalah wanita tercantik. Saya percaya bahwa besok adalah hari lain dan saya percaya pada keajaiban.

Hidup adalah tentang mencoba, semakin banyak engkau mencoba semakin baik hidupmu. 

Hidup adalah lagu, nyanyikanlah. Hidup adalah permainan, mainkanlah. Hidup adalah tantangan, penuhilah kebutuhanmu. Hidup adalah mimpi, wujudkanlah. Hidup adalah pengorbanan, memberilah. Hidup adalah cinta, nikmatilah.

Dalam perjalanan hidupmu ada saja orang yang membencimu, tidak menghormatimu dan memperlakukanmu secara buruk. Biarkan Tuhan yang berurusan dengan semua yang mereka lakukan, menyimpan kebencian dalam hatimu hanya akan merugikanmu.

Engkau tidak akan pernah bahagia jika engkau terus menerus mencari tahu seperti apa bentuk kebahagiaan, engkau tidak akan pernah benar-benar hidup jika engkau hanya mencari makna kehidupan.

Filosofi hidup saya sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang penuh, garuk di mana yang gatal.

Perubahan adalah hukum kehidupan dan orang-orang yang hanya melihat ke masa lalu atau sekarang pasti akan kehilangan masa depan.

Kapan hidup bisa menjadi sulit? Ketika di pagi hari engkau bingung menentukan antara keinginan untuk memperbaiki hidup dan keinginan untuk menikmati hidup.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.