Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

27 Jan 2012

Teori Sukses Untuk Pria



teori sukses untuk pria
Setiap pria pasti ingin hidup sukses dan bahagia. Sukses dalam pendidikan, pekerjaan, bisnis, cinta, keluarga, bahkan kalau bisa di seluruh bagian perjalanan hidupnya. Dengan harapan, setiap kesuksesan yang diraihnya membawanya kepada kebahagiaan hidup. Namun, apa yang mampu menjadikan setiap pria meraih sukses dan bahagia? Atau lebih tepatnya, siapa? Siapa yang bisa menjadikan pria sukses dan bahagia? 

Sebuah ungkapan terkenal mungkin bisa menjawab pertanyaan di atas: "Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita yang selalu mendukungnya, memberinya semangat hidup tanpa henti dan lelah."

Kenapa wanita menjadi alasan utama seorang pria bisa sukses? Karena ternyata rahasia hidup terbesar wanita adalah mereka (para wanita) hanya memilih pria sukses untuk dijadikan sebagai pasangan hidup.

Jadi, untuk para pria yang ingin hidup suskses dan bahagia, jadikanlah wanita sebagai pendukung utama hidup Anda, karena tanpa wanita, pria sulit untuk sukses dan bahagia. Dan jadilah pria yang sukses, karena wanita hanya memilih pria yang sukses. Dan untuk sukses, Anda sebagai pria harus memiliki seorang wanita yang selalu berada di belakang Anda.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.