Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

14 Jan 2012

Indah Dunia Dengan Kata



indah dunia dengan kata
Puisi bagiku adalah bahagia yang tumbuh bersama kata, Di setiap bagian hidup, ia mengakar indah. Dan setiap kata yang mewujud puisi hadir sekumpulan huruf cinta dari engkau yang selalu ada menginspirasi hidup, dari engkau yang selalu hadir memotivasi hati.

Dan indah yang lain adalah secangkir kopi hangat, segelas ingatan tentang kisah, yang kureguk perlahan bersama hujan di sebuah senja yang menakjubkan indah.

Dan dari kata-katamu, aku belajar menafsirkan puisi, hidup, juga bagaimana bahagia harus selalu diperjuangkan untuk kemudian menetap indah dalam setiap hati kehidupan kita.

Di sini, aku tak pernah merasa hidup sendiri, aku tak pernah merasa begitu percuma mencintai hidup, karena hidup selalu mencintaiku, selalu membuatku bahagia, lewat hadirmu. Dan jika aku harus merindukanmu, aku selalu punya kata yang menjangkau kebersamaan kita lewat puisi.

Padam adalah sesuatu yang bukan nyala, sesuatu yang bukan kita, bukan pula hujan, dan cair adalah sesuatu yang tak pernah membeku dingin, seperti kopi kehidupan yang selalu menghangatkan waktu, yang mana di mataku engkau adalah puisi-puisi hidup nan indah . Dan jika hidup adalah ombak di laut tenang, cinta mungkin kita yang hidup untuk meneduhkan dunia.

Dan akhirnya, kepadamu yang selalu mengingatkan sujud, di sini aku mengingat-NYA di atas sajadah panjangku, yang terus kubentang dari subuh sampai isya.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.