Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

23 Jul 2012

Cinta Menurut Anak Kecil



cinta menurut anak kecil
Ketika nenek saya mengalami artritis, sehingga dia tidak bisa membungkuk untuk memotong kuku kakinya, kakek saya yang melakukan itu untuknya sepanjang waktu, bahkan ketika tangan kakek terkena artritis juga. Itulah cinta. (Rebecca - 8 tahun)

Ketika seseorang mencintaimu, cara mereka menyebut namamu selalu berbeda dan lain dari yang lain. Kamu hanya tahu bahwa namamu tersimpan indah dan aman dalam mulutnya. (Billy - 4 tahun)

Cinta adalah apa yang membuatmu tersenyum ketika engkau merasa lelah. (Terri - 4 tahun)

Cinta adalah ketika ibu saya membuatkan kopi untuk ayah saya dan dia mencicipinya terlebih dahulu sebelum memberikannya kepada ayah, untuk memastikan bahwa rasanya sudah mantap dan sempurna. (Danny - 7 tahun)

Jika kamu ingin belajar mencintai dengan lebih baik, kamu harus mulai dengan teman yang kamu benci. (Nikka - 6 tahun)

Cinta adalah ketika kamu memberikan hadiah baju kepada seseorang dan dia memakainya setiap hari. (Noelle - 7 tahun)

Cinta adalah ketika ibu saya melihat ayah berkeringat dan bau, tapi masih mengatakan bahwa ayah sangat ganteng. (Chris - 7 tahun)

Saya tahu bahwa kakak saya mencintaiku, karena dia memberi saya semua pakaian lamanya lalu dia pergi membeli yang baru. (Lauren - 4 tahun)

Cinta adalah ketika ibu melihat ayah di toilet dan ibu tidak berpikir bahwa itu jorok dan kotor. (Mark - 6 tahun)


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.