Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

11 Sep 2012

Jemput Aku Dalam Sujud Malammu



jemput aku dalam sujud malammu
Jika kelak akulah yang terpilih menjadi seorang permaisuri dalam istana hatimu, akan aku baktikan segenap jiwa dan ragaku sebagai seorang isteri dengan sepenuh cinta karena niat ibadah kepada-Nya yang menjadi dasar landasan utamaku. 

Jika kelak akulah yang ditakdirkan menjadi pendamping hidupmu, aku akan selalu siap menjadi pelabuhan dalam dermaga cintamu sebagai sandaran disaat kau penat dengan segala lelahmu. 

Jika kelak akulah yang tertulis dalam lauh mahfudz untukmu, akan aku jadikan diriku penyejuk pandangan matamu. Agar engkau senantiasa merasa nyaman disaat berada di sisiku. Akan aku tumbuhkan terus rasa cinta tanpa mengenal rasa lelah. 

Jika kelak akulah yang terpilih menjadi pasangan tulang rusukmu, akan aku buat cemburu para bidadari surga dengan kecantikan akhlakku yang berbalutkan iman dan ketakwaan. 

Jika kelak akulah yang terpilih menjadi bidadarimu, akan aku jadikan diriku sebagai seorang yang selalu patuh dan penuh hormat kepadamu. 

Dan jika kelak akulah yang terpilih menjadi ibu dari anak-anakmu, akan aku jadikan diriku menjadi seorang ibu yang baik bagi anak-anakmu. Akan aku jadikan diriku seorang isteri yang selalu setia mendampingimu dalam suka dan duka. Hingga kita menjadi tua bersama sampai ajal memisahkan kita.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.