Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

11 Des 2012

Agar Pikiran Tetap Fokus



fokus
Air yang fokus bisa melubangi batu. Tali yang fokus bisa memotong kayu. Hidup yang fokus dan tidak ke mana-mana akan lebih bermakna dan bahagia. Bagaimana membuat pikiran agar tetap fokus?

Fokus Bahagia
Kita akan sukses dan bahagia jika berorientasi pada kesuksesan dan kebahagiaan. Jangan ke mana-mana. Tetaplah fokus pada bahagia.

Fokus Sukses
Kita akan sukses bila memfokuskan diri pada pikiran besar untuk meraih sukses sehingga tak mau berselingkuh dengan kemalasan, dosa dan kemaksiatan agar tidak memproduksi stres.

Fokus Memberi
Fokus memberi akan membuat kita semakin kaya dan terus berkarya karena menjadikan kita berpikir untuk selalu bermanfaat kepada siapapun.

Fokus Kualitas
Berpikir tentang kualitas (baik, mulia atau indah) akan mengantarkan kepada kebaikan, kemuliaan atau keindahan dan fokuslah menjaganya sampai akhir. Miliki nilai tambah agar hidup penuh gairah.

Fokus Kebaikan 
Jangan pernah remehkan kebaikan sekecil apapun. Sadari bahwa hal-hal kecil itu penting. Kita tidak bisa berbohong dalam hal-hal kecil, dan hasilnya kita tidak akan mudah tergoda pada hal-hal yang lebih besar seperi kekuasaan atau harta.

Fokus Masa Kini
Lakukan kebaikan saat ini juga, waktu yang berlalu sudah bukan lagi bagian kita, esok belum tentu kita masih hidup, tugas hidup kita hanya di hari ini.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.