Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

24 Des 2012

Pria Merahasiakan Hal Ini Kepada Wanita



rahasia pria
Ada beberapa hal yang pria sering rahasiakan kepada wanita karena berbagai alasan, seperti mereka merasa malu untuk berbagi hal-hal yang terlalu pribadi.

Banyak orang berpikir bahwa cukup sulit untuk mengetahui apa yang ada di hati atau pikiran seorang wanita. Kehidupan wanita tampaknya identik dengan rahasia. Namun, pria juga bisa identik dengan rahasia karena beberapa alasan yang mungkin terlalu pribadi atau karena masalah ego mereka. Beberapa pria merasa enggan dan malu untuk berbagi dengan wanita.

Beberapa hal yang pria rahasiakan kepada wanita:

1. Pria bisa mencintai seorang wanita dalam satu menit dan kemudian bisa melupakannya, namun pria tidak pernah mau kalau perempun mengetahui hal ini.

2. Beberapa pria merasa gugup untuk berbicara dengan wanita. Mereka mencoba untuk menyembunyikan kegugupan mereka dengan mengajukan beberapa pertanyaan umum seperti, "Sudah makan?" atau "Sedang apa?"

3. Meskipun pria mampu bersenang-senang sepanjang hari, tetapi sebelum tidur mereka selalu berpikir tentang wanita yang dicintainya.

4. Pria akan mencoba berbagai usaha untuk mendapatkan cinta dari wanita yang mereka cintai, namun sangat sulit bagi pria untuk menerima penolakan.

5. Meskipun beberapa pria sangat cerdas, berwibawa dan tenang, namun mereka akan merasa tegang dan kaku ketika mereka berhadapan dengan wanita cantik.

6. Banyak wanita ingin menguji ketulusan seorang pria yang mungkin menurut si wanita hal itu sebagai cara yang baik, namun pria tidak menyukainya jika itu dilakukan terus menerus.

7. Jika seorang wanita meminta seorang pria untuk membantunya, maka hubungan mereka umumnya berlanjut ke perasaan tertarik satu sama lain.

8. Jika seorang wanita menolak pria, maka pria akan 'coba lagi', pria biasanya tidak gampang menyerah dan akan terus mencoba.

9. Pria tertarik terhadap wanita cantik, tapi kadang-kadang mereka melakukan pendekatan "seakan-akan tidak tertarik".

10. Seringkali seorang pria menggoda wanita yang dia cintai.

11. Seorang pria yang terlibat dalam hubungan yang serius, sering sangat posesif.

12. Pria lebih tertarik pada kegiatan olahraga daripada pergi untuk berbelanja.

13. Seorang pria bisa seperti harimau di depan keluarga dan teman-temannya, namun dia suka dimanja seperti kucing saat bersama dengan wanita yang ia cintai.

14. Kadang-kadang seorang pria gagal untuk memahami seorang wanita, tapi mencoba untuk menyembunyikan fakta ini.

15. Pria sering ingin mencoba hal yang berbeda dengan perempuan. Mereka mengumpulkan semangat, kepercayaan diri dan keberanian untuk mengatakannya, namun sebagian besar pria gagal mengatakannya.

16. Pria tidak keberatan dan merasa nyaman meminta saran dari sesamanya pria.

17. Kadang-kadang pria mencoba untuk menunjukkan bahwa mereka tenang di bawah situasi cemas atau tegang, meskipun sebenarnya mereka sangat berkeringat saat itu.

Itulah beberapa hal yang pria sering rahasiakan kepada wanita.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.