Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

5 Jun 2013

Rahasia Di Balik Setiap Pikiran



rahasia di balik setiap pikiran
Pikiran adalah dasar untuk keberhasilan atau kegagalan seseorang. Pikiranlah yang kemudian mengontrol hasil kehidupan. Setiap orang bisa saja mengatakan dan melakukan ini dan itu, tetapi jika dalam pikirannya yang ada hanya pikiran-pikiran negatif dan buruk terus menerus atau pikiran-pikiran negatif dan buruk lah yang terus menerus berbicara kepada dirinya, maka bisa dikatakan ia sedang men-takdir-kan dirinya menjalani hidup secara negatif dan buruk.

Langkah pertama untuk menjalani hidup yang lebih baik adalah membersihkan pikiran dari hal-hal yang negatif dan buruk. Membersihkan pikiran bisa dimulai dengan belajar mencintai diri sendiri, belajar percaya bahwa kebaikan akan selalu menghasilkan kebaikan atau belajar menghargai dan mencintai orang lain. Sederhananya, berpikir positif dan baik adalah investasi masa depan yang paling menguntungkan.

Apa yang masuk ke dalam pikiran akan keluar sebagai hasil dalam kehidupan sehari-hari. Jika yang masuk ke dalam pikiran adalah hal-hal yang positif dan baik maka hasilnya adalah hidup yang positif, baik dan bahagia, begitu pula sebaliknya.

Apa yang Anda pikirkan adalah permintaan Anda terhadap tujuan hidup Anda. Pikiran sama halnya dengan pengemudi kendaraan, jika pikiran positif dan baik maka ia akan mengemudi dengan cara yang positif dan baik, dan secara otomatis juga memiliki arah tujuan hidup yang positif dan baik.

Sedangkan pikiran yang negatif dan buruk, umumnya selalu mengarah kepada hal-hal yang tidak pasti dan cenderung negatif dan buruk. Tanpa tujuan yang pasti apalagi kalau tujuannya sudah cenderung negatif dan buruk, maka bisa dipastikan ia tidak akan menjalani kehidupannya secara positif dan baik.

Banyak orang yang gagal mencapai tujuan hidup yang bahagia, hanya karena pikiran mereka tidak pernah percaya bahwa mereka layak dan mampu untuk bahagia, bakan mereka tidak percaya bahwa bahagia itu sangat mungkin.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.