Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

1 Jul 2012

Cara Cepat Menjadi Kaya



cara cepat menjadi kaya
Sebenarnya, setiap orang berpeluang menjadi orang kaya. Dalam sebuah teori tentang kaya disebutkan bahwa seseorang dianggap kaya jika memiliki jumlah harta yang lebih banyak dari orang lain atau memiliki kualitas harta yang lebih baik dari orang lain. Istilah "kaya" biasanya digunakan untuk membandingkan jumlah harta benda antara satu atau sekelompok orang dengan yang lainnya. "Kaya" sering juga digunakan untuk membandingkan jumlah kandungan vitamin antar buah-buahan. 

Bagaimana caranya agar cepat bisa menyandang predikat sebagai orang kaya? Ikuti langkah-langkah berikut ini:

Pertama, teliti dengan baik dan seksama jumlah harta atau uang yang Anda miliki saat ini. Anggap saja sekarang Anda sedang punya uang sejumlah seratus ribu rupiah. Dengan uang sebesar itu Anda bisa cepat menjadi orang kaya. 

Kedua, sebagai orang yang berjiwa "kaya", Anda pasti memiliki jumlah teman atau sahabat yang banyak. Bila jumlah sahabat atau teman Anda sangat banyak berarti Anda memang sangat berpotensi menjadi orang kaya.  Sekarang, temukan beberapa orang di antara sahabat Anda itu yang saat ini sedang memilki jumlah uang kurang dari sepuluh ribu rupiah (semakin kurang semakin baik). Ajak mereka ke tempat makan yang enak dan murah meriah, traktir mereka dengan penuh suka cita dan tulus ikhlas. 

Terbukti, dengan uang seratus ribu rupiah, Anda bisa menjadi orang kaya. :-)


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.