Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

19 Okt 2012

Foto Blogging Untuk yang Hobi Fotografi



foto blogging
Salah satu tren yang sedang berkembang pesat di internet saat ini, khususnya di dunia blogging adalah foto blogging atau blog foto. Dengan foto blogging, kita dapat berbagi ragam informasi yang menarik lewat foto-foto yang ditampilkan di blog atau dengan kata lain menyebarkan berita lewat gambar ke seluruh dunia. Bagi yang menyukai fotografi, foto blogging bisa menjadi salah satu motivasi untuk semakin giat menekuni dunia foto.

Bagi yang sudah memiliki blog sendiri, konten berupa foto-foto baru yang menarik bisa menjadi sumber penambah jumlah lalu lintas pengunjung ke blog. Manfaat lainnya, Anda akan menjadi seorang fotografer terkenal dan blog Anda akan mendapatkan peringkat yang lebih baik dan semakin banyak orang yamg akan mengenal bakat Anda. 

Untuk membuat blog Anda semakin menarik bagi orang lain dan juga mempertahankan minat Anda sendiri dalam foto blogging, Anda harus selalu mencoba tempat yang berbeda sebgai sumber mengambil foto. Setiap foto menyimpan banyak cerita di dalamnya, tentang musim yang berganti dan berubah, tentang kerinduan, tentang tawa atau kegembiraan. Intinya adalah selalu ada kebaruan dan imajinasi yang berbeda dalam setiap foto.

Anda dapat mencoba berbagai jenis fotografi seperti satwa liar, fashion, perkotaan, pedesaan, perempuan, pernikahan dan lain-lain. Sebagaimana semua jenis fotografi memiliki sifat dan karakternya sendiri, demikian juga setiap fotografer-apakah seorang fotografer profesional atau sekadar hobi-juga memiliki gaya sendiri-sendiri dalam mengambil foto. Dengan demikian Anda akan mengetahui banyak fakta-fakta tentang gaya fotografi dan bagaimana mengembangkannya.

Tapi jangan sampai mengabaikan kualitas dari cerita yang menyertai foto. Isi dari blog sama pentingnya dengan foto. Keterkaitan foto dan cerita yang menyertainya akan membuat blog lebih menarik bagi pengunjung. Buatlah imajinasi pembaca berkembang ke segala arah dengan kekuatan kata-kata Anda. Dengan cara ini, hobi Anda dapat menjadi sumber penghasilan dan membuat Anda terkenal sebagai fotografer, penulis sekaligus blogger.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.