Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

20 Okt 2012

Kata-Kata Motivasi Untuk yang Sedang Menangis



kata-kata motivasi untuk yang sedang menangis
Kita semua pernah menangis di beberapa episode dalam kehidupan kita. Terkadang kita menangis dengan penuh emosi, tapi biasanya air mata keluar disebabkan oleh saat-saat yang sedih. Penyebab atau alasannya pun beragam, karena kematian orang-orang tercinta, perpisahan, kepergian atau bahkan karena suatu kebahagiaan yang mengharu-merah-hitam. Apapun itu alasannya, melihat seseorang yang sedang menangis terkadang membuat kita ikut bersedih, karena tak seorang pun ingin melihat orang-orang yang dicintainya menangis karena penderitaan.

Jika Anda berada dalam situasi seperti ini, jangan khawatir, karena dalam tulisan kali ini Anda akan membaca kata-kata motivasi yang akan membantu Anda menenangkan mereka yang sedang menangis.

Katakan atau kirimkan kata-kata motivasi berikut ini ke orang-orang terdekat Anda jika mereka sedang sedih atau sedang menangis, semoga dapat membantu mereka menghapus kesedihan.

Hal-hal buruk seringkali tampak berat dan melelahkan, menangislah dan biarkan semua duka itu pergi, besok engkau akan temukan semangat untuk memulai hal-hal baru yang positif.

Berhentilah menangis untuk seseorang yang tidak pantas untukmu, kelak ia akan menyadari arti hadirmu, dan dia tidak akan berhenti menangis karena menyesal tak bisa lagi bersamamu.

Menangis sepanjang malam hanya akan memberimu lebih banyak kesedihan, semua yang sedang terjadi mungkin terasa sangat tidak adil bagimu, tapi sekarang engkau tahu bahwa engkau tidak boleh lagi mempercayai seseorang hanya karena penampilan dan ucapannya.

Aku tahu engkau menangis karena sebuah alasan dan untuk suatu tujuan dan air di matamu tak lagi mampu engkau bendung, tetaplah kuat, semua itu hanyalah ujian kehidupan.

Jika engkau memilih untuk tetap menangis, gunakanlah air matamu untuk sesuatu yang berguna, karena menangis untuk seseorang yang tidak pernah memberimu cinta yang tulus-ikhlas, hanya akan membuat tangismu sia-sia.

Sangat sakit rasanya melihatmu menangis seperti itu, tapi aku berhasil mengatasi rasa sakitku dan aku berharap engkau juga mampu mengatasi rasa sakitmu, karena aku yakin engkau pasti mampu melakukannya, percayalah aku ada di sini untuk membantumu.

Selalu saja ada peristiwa yang tiba-tiba membuat kita menangis, tetapi jangan buang air matamu untuk sesuatu yang tidak pantas, tatap ke depan dan lanjutkan langkah kakimu.

Engkau masih muda, tak ada gunanya merasa menderita karena cinta, simpan air matamu dan jangan kehilangan kendali hidupmu, seseorang yang lebih baik akan datang untukmu.

Menangis mungkin baik untuk meringankan rasa sakitmu, tetapi menangis sepanjang waktu hanya akan menenggelamkanmu ke dalam depresi dan tidak akan memberimu sedikitpun solusi.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.