Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

22 Okt 2012

Kata-Kata Untuk Motivasi Hidup



kata-kata motivasi hidup
Beberapa kata-kata untuk motivasi semangat hidup

Merasa jengkel tidak akan membuat keadaan menjadi baik, justru bisa mebuatmu semakin jengkel. Ubah pikiran dan ide-idemu menjadi lebih baik dan positif, maka engkau akan menemukan hal-hal yang baik dan positif.

Kebahagiaan sekali lagi bukan tentang uang, mobil, rumah dan kemewahan. Ketika engkau memberi dan menerima cinta, engkau akan merasa bahwa semua itu (uang, mobil, rumah dan kemewahan) tidak berarti apa-apa lagi dan kebahagiaan pun mengalir dalam setiap nafasmu.

Satu-satunya solusi untuk kesedihan adalah mencari alasan untuk terus berjuang, alasan-alasan itu selalu ada, engkau hanya perlu belajar melihatnya dan memiliki komitmen terhadap alasan-alasan itu.

Jika engkau percaya bahwa engkau tidak akan pernah sendirian, maka engkau akan selalu memiliki seseorang yang setia menemanimu.

Jika seseorang tidak mau engkau mengatakan kepadanya bagaimana engkau merasa tentang dia, orang itu pasti bukan untukmu.

Jika engkau berharap yang terbaik, engkau harus memiliki jawaban yang baik untuk setiap pertanyaanmu.

Janggap anggap serius apa yang orang lain bicarakan tentangmu. Ingat bahwa jika mereka berbicara tentang kejelekanmu, itu karena hidup mereka masih menyedihkan.

Hal terbaik ketika jatuh adalah segera bangun dan melupakan rasa sakit akibat jatuh.

Jika orang lain mengatakan bahwa engkau tidak mampu berbuat sesuatu, tunjukkan kepada mereka apa yang engkau telah lakukan dan perbuat untuk menutup mulut mereka.

Mengolok-olok orang yang lebih kecil atau lebih lemah mungkin tampak lucu sekarang, tetapi jika engkau yang berada dalam situasi yang sama, engkau akan menyadari bahwa itu sangat tidak menyenangkan.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.