Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

29 Okt 2012

Ungkapan Optimisme



optimisme
Selalu ada waktu dan kesempatan untuk mencapai impian, kita hanya perlu memiliki cukup keberanian.

Jangan bersedih, karena engkau tidak layak bersedih, engkau memiliki semua hal yang engkau butuhkan untuk selalu bahagia.

Engkau hanya perlu selalu berkonsentrasi dalam menggunakan semua bakat dan kemampuanmu dan engkau akan melihat bahwa engkau mampu mendapatkan hasil yang memuaskan.

Terkadang menjadi realistis itu tidak cukup, karena dalam beberapa kesempatan kita harus optimis untuk mendapatkan hasil yang luar biasa.

Optimisme penting untuk mencapai impian, karena optimisme adalah senjata yang kita gunakan ketika masalah menghambat.

Hidup ini penuh dengan kesempatan, jangan menyerah ketika sedang gagal.

Dengan optimisme kita dapat menghibur orang lain, karena lewat optimisme kita mengirimkan sinyal-sinyal kebahagiaan kepada mereka dan juga membantu mereka mencapai impian.

Jika kita ragu menunjukkan kekuatan kita, itu akan membuat orang lain berpikir kita lemah, kita harus selalu optimis karena optimismelah yang akan membantu kita tumbuh berkembang.

Optimisme akan membantu kita melihat dunia dengan cara yang berbeda dan membantu kita untuk mencapai tujuan dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Orang yang optimis adalah mereka yang tidak pernah takut tantangan.

Optimisme adalah alasan mengapa ada begitu banyak penemuan ilmiah, kemajuan teknologi dan prestasi, maka karena itulah kita harus selalu optimis.

Kita semua harus mempunyai nada-nada optimisme, agar jika salah satu di antara kita terjatuh maka yang lainnya bisa membantu menyemangati demi kehidupan bersama yang lebih baik.

Tidak ada alasan untuk merasa kurang, karena setiap orang memiliki kelebihan, kita hanya perlu menunjukkan kepada dunia apa yang dapat kita lakukan.

Untuk mencapai tujuan, kita harus menggunakan senjata utama dan itu adalah optimisme. Kita harus percaya diri sendiri sehingga orang lain juga percaya kepada kita.

Sesuatu tidak selalu berjalan seperti yang direncanakan, sehingga jika sesuatu yang tak terduga terjadi, kita tidak berkecil hati, tapi mencoba untuk selalu optimis, karena selalu ada solusi bagi mereka yang optimis.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.