Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

20 Okt 2012

Pengaruh Wanita Terhadap Kehidupan Pria



pengaruh wanita
Bagaimana pengaruh wanita terhadap kehidupan pria? Berikut beberapa jawaban dari beberapa pria:

Di antara banyak hal, penampilan seorang wanita adalah yang paling mengesankan di mata saya.

Wanita memiliki kemampuan untuk membuat pria cerdas menjadi idiot, idiot yang bahagia.

Terima kasih Tuhan telah menjadikan saya sebagai seorang pria dan memberi saya kesempatan untuk menyaksikan hal terbaik dan terindah dalam kehidupan, yaitu wanita.

Terhadap teman-teman saya, saya dapat menyembunyikan atau menyangkal banyak hal, tetapi untuk seorang wanita saya tidak pernah bisa melakukannya, saya malah selalu mencoba untuk menyenangkannya dengan segala cara yang saya bisa.

Saya berterima kasih karena diberi kesempatan untuk melihat wanita cantik yang membuat hari-hari saya lebih hidup dan lebih bahagia.

Saya selalu menghormati wanita, tidak peduli apakah mereka tinggi atau pendek, gemuk atau kurus, berapa usianya atau apa warna kulitnya.

Tidak bisa dibayangkan apa yang akan terjadi dalam kehidupan setiap pria jika tanpa yang paling indah di dunia, yaitu wanita. Hanya dengan mereka kita dapat merasakan bagaimana menjadi pria sejati.

Untuk menyambut teman pria, saya melakukannya dengan berjabat tangan, tetapi untuk menyambut wanita, pendekatan saya adalah menganggap mereka sebagai sumber dari semua keindahan.

Seorang wanita dapat menawarkan kegembiraan atau kesedihan, tetapi akhirnya tetap saja kepada wanita Anda memberikan cinta Anda.

Siapa saja yang yang melihat senyum seorang wanita, akan merasa berada dalam cinta, bahkan batu sekalipun.

Hidup dengan seorang wanita memberi Anda semua energi positif yang Anda butuhkan untuk melanjutkan hidup.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.