Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

21 Mar 2013

Cara Memulai Cinta



memulai cinta
Bagaimana memulai sebuah cinta? Berikut beberapa cara yang mungkin bisa membantu Anda:

Amati terlebih dulu target cinta Anda, cari informasi selengkap-lengkapnya tentang "dia" dari sana dan sini kalau perlu ala wartawan investigasi.

Setelah itu, simpulkan apakah sikap dan sifat si target cinta idaman Anda telah sesuai dengan kriteria dan bentuk idaman Anda, mengingat bahwa [mungkin] fase perkenalan dengan si target cinta dapat menjadi awalan bagi pertautan hati yang bukan tidak mungkin akan berlanjut sampai seumur hidup.

Pastikan sekali lagi bahwa target cinta Anda tersebut betul-betul telah memanah hati Anda hingga selalu terbawa ke dalam mimpi-mimpi Anda. Yang perlu dipastikan secara mantap adalah pada hati Anda, mungkin puisi atau surat cinta adalah bentuk ekspresinya.

Namun yang paling penting adalah Anda mengungkapkan cinta Anda kepadanya secara terus terang dan mengatakan tentang ketertarikan serta rasa cinta Anda pada si target cinta.

Katakan sejujurnya bahwa Anda tidak punya apa-apa [meskipun Anda punya apa-apa :-P]. Katakan bahwa Anda mungkin tidak bisa berikan harta berlimpah tapi Anda bisa berikan cinta kasih yang berlimpah ruah padanya. Katakan terus terang bahwa Anda mencintainya setulus hati dengan harapan bisa berkenan di hatinya.

Kalau cinta Anda diterima boleh bilang wow sambil koprol, tetapi kalau ditolak jangan sedih dan menggalau, ini baru permulaan. Coba tengok kanan-kiri depan-belakang, bisa jadi ada target cinta lain yang siap membuka hatinya untuk Anda.

Sekarang, tarik nafas, terus hembuskan secara kuat serta katakan dalam hati Anda: "AKU BISA!"


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.