Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

13 Jun 2013

Kata-Kata Cinta Motivasi Hidup



kata-kata cinta motivasi hidup
Banyak jalan menuju lupa, tapi hanya sedikit yang tiba di tujuan, selebihnya terperangkap rindu dan kangen.
Jangan lupa sarapan, karena dengan perut kosong engkau akan sulit berkonsentrasi dalam merindukan seseorang.

Terkadang aku merindukan kita sebagai sepasang perasa yang peka pada kebosanan masing-masing namun tetap saling memikirkan.
Karena mempercayai waktu adalah sebaik-baik menghargai kemungkinan.
Meskipun kemungkinan-kemungkinan yang baik kadang datang secara bias dan terdiaspora oleh kesibukan pikiran kita sendiri.

Libatkan aku dalam tiap renunganmu, aku ingin dicintai secara hening.
Sebagai penghayat puisi, jujur mataku sulit berkedip saat menemukan keanggunanmu dalam kata-kata.

Ketika ruh mengingkari tubuh, siang hanyalah mimpi malam yang diperpanjang bagi para pecinta rindu.
Dan telah aku kekalkan parasmu pada ruhku agar senyum jauhmu bisa selalu aku rasakan detik demi detik.

Ketika engkau mengucap janji, siapkanlah sebuah guci untuk menampung perasaan-perasaan yang kelak mengabu.
Karena lidah badan binasa, karena salah menafsir senyum hati merana.

Ketika usia hari masih belia, seseorang kadang mendapati dirinya teramat tua dalam suatu renungan.
Di puncak usia, sedih dan bahagia pun barangkali akan menjemput tua.

Seharum apapun masa lalu jangan menghirupnya terlalu lama sebab jika sampai di dada ia menyesakkan. Anggaplah kehilangan barangkali cara hidup menguji sekuat apa keimanan seseorang.

Lelaki itu dongkol, sukar mengingat rute yg harus ditempuh, "Betapa panjang jalan menembus nasib," gumamnya.
Melebihi perawan, selaput kepercayaan amatlah tipis, berhati-hatilah saat ingin menyentuhnya dengan ikrar.

Dalam dimensi di luar mimpi kita harus siap menderita, namun tetap mensyukuri yang fana.
Karena kita akan mendapat kemudahan tatkala mengetahui batas kemampuan diri.

Cinta tetaplah cinta dan harus selalu disyukuri, sekalipun datangnya dari binatang peliharaan.
Aku ingin seperti bangau, begitu riang setiap bertemu danau, musim apa pun, baginya adalah musim cinta.

Telah kuhapus jejak air matamu di ingatan, bukan engkau aku lupakan, tapi agar engkau tak kembali ke jalan kesedihan.
Terbanglah tanpa ragu demi kebahagiaanmu, biar nanti jejakmu di udara aku pungut, aku satukan dan aku selipkan pada kepak sayap para peri cinta.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.