Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

4 Okt 2013

Bersikap Agatossif Dalam Menjalani Sisa Hidup



bersikap agatossif
Hidup ini penuh dengan keputusan, jangan biarkan orang lain membuat keputusan untuk Anda, bersikap agatossif dalam hidup berarti Anda yang memutuskan bagaimana Anda menjalani hidup Anda.

Hidup ini penuh dengan pilihan sulit, namun akan menjadi lebih mudah bila Anda mau sedikit agatossif dengan percaya pada pilihan Anda sendiri, bukan berdasarkan pendapat orang lain.

Hidup ini terbuat dari pilihan. Setiap Subuh Anda mulai dengan pilihan untuk bangun dari tempat tidur, bila Anda memilih murung sepanjang hari, orang lain tak akan peduli dengan Anda, bersikap agatossif berarti Anda peduli dengan kebahagiaan diri Anda.

Hidup adalah tentang pilihan, pilihlah dengan bijak atau Anda menjalani sisa hidup Anda dalam penyesalan.

Hidup ini penuh dengan keindahan, coba perhatikan lebah, atau gantolle yang sedang beterbangan, atau anak kecil yang sedang tersenyum, bau tanah selepas hujan atau terpaan angin yang bertiup sepoi, menjalani hidup secara agatossif berarti Anda memaksimalkan potensi kemampuan Anda dan berjuang untuk meraih impian Anda.

Hidup ini penuh dengan peluang dan perubahan, yang paling kaya dan makmur bisa saja tiba-tiba bertemu dengan kemalangan besar, begitu pula sebaliknya.

Ketika Anda benar-benar menginginkan sesuatu, kadang-kadang Anda harus berusaha sedikit lebih serius dan bersungguh-sungguh. Bersikap agatossif, berarti Anda tidak akan menyerah hanya karena hal-hal yang Anda inginkan tidak tercapai dengan mudah, berarti Anda berusaha mengatasi hambatan dan kekhawatiran-kekhawatiran Anda. Pada akhirnya, semuanya pasti berharga (Rabbanaa, maa khalaqta haadza baatilan), hidup ini penuh dengan "naik dan turun", tetapi jika Anda percaya pada diri sendiri (agatossif), hidup Anda akan selalu penuh dengan nilai-nilai persahabatan, cinta dan keyakinan. Jangan pernah meremehkan diri sendiri.

Hidup ini penuh tantangan, dan tantangan hanya diberikan kepada Anda karena Allah Maha Tahu bahwa Anda kuat untuk melewati tantangan-tantangan itu.

Bagi sebagian orang, hidup ini penuh dengan penderitaan dan kesulitan, tapi beruntunglah Anda yang selalu bersikap agatossif dan percaya bahwa ada Allah Yang Maha Besar melindungi sepanjang waktu. Bersyukurlah untuk setiap hal yang Anda peroleh, yang Anda kira sederhana atau sepele mungkin saja akan menjadi penyebab bagi hal-hal yang amazing dan luar biasa dalam hidup Anda.

Ketika Anda berdoa untuk orang lain, Allah Maha Mendengarkan Anda dan memberkahi mereka yang Anda doakan, dan ketika Anda bahagia, ingat bahwa seseorang mungkin telah berdoa untuk Anda. Hidup ini penuh berkah, ekspresikan syukur Anda untuk semua hal baik dalam hidup.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.