Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service

10 Okt 2013

Tentang Manusia Indigo



manusia indigo
Manusia indigo adalah mereka yang diyakini mewakili keadaan yang lebih tinggi dalam evolusi manusia. Istilah indigo sendiri adalah referensi kepada keyakinan bahwa sesorang memiliki aura berwarna indigo. Warna indigo merupakan cakra mata ketiga, yang berhubungan dengan intuisi dan kemampuan paranormal seperti melihat malaikat, roh atau makhluk gaib lainnya. Mereka sangat empatik, memiliki kemampuan untuk membedakan apa yang orang lain pikirkan dan rasakan. Dengan demikian mereka memiliki kemampuan untuk mengetahui kapan seseorang menjadi otentik, jujur ​​dan benar.

Anak indigo sangat sensitif dengan rasa tentang definisi diri dan perasaan yang kuat bahwa mereka perlu untuk membuat perbedaan yang signifikan di dunia. Mereka berkemauan keras, pemikir independen yang lebih memilih untuk menjadi diri sendiri, dibimbing, bukan diarahkan oleh orang lain.

Mereka unik dalam cara mereka melihat sesuatu dan tidak akan sama dengan cara pandang manusia umum. Indigo memiliki kebijaksanaan dan tingkat kesadaran yang tinggi melebihi umur mereka. Ketika Anda melihat ke dalam mata mereka, Anda dapat melihat bahwa mereka adalah jiwa-jiwa tua yang bijak. Mereka bisa menjadi sangat blak-blakan, berbicara dengan seorang Indigo seperti berbicara dengan miniatur orang dewasa.

Mereka sering didiagnosis dengan Attention Deficit Hyperactive Disorder (ADHD), Attention Deficit Disorder (ADD), Obsesif-Compulsive Disorder (OCD), Disleksia, dan Learning Disabilities, mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi tidak ramah ketika tidak ada orang lain yang berpikiran seperti mereka. Mereka juga rentan terhadap depresi dan gangguan tidur seperti insomnia dan mimpi buruk terus-menerus.

Indigo cenderung lebih visualis dan kinestetis. Mereka adalah  anak-anak yang sangat energik sehingga diperlukan energi ekstra untuk menjaga mereka agar lebih fokus. Mereka senang berbicara dan menjelaskan berbagai hal. Mereka cenderung sangat animasif dan dramatis. Mereka sangat sulit diam kecuali mereka sedang menemukan informasi yang berharga.

Tujuan hidup Indigo adalah untuk membawa kesadaran bahwa sistem lama tidak lagi bekerja dengan baik dan memerlukan perubahan. Mereka memiliki toleransi yang rendah untuk orang-orang dan sistem yang tidak otentik dan kewenangan tanpa tujuan dan alasan yang baik. Mereka menjadi sangat marah, frustrasi dan akan bertindak jika mereka merasakan ketidakadilan. Kebutuhan Indigo adalah untuk belajar bagaimana menjaga keseimbangan dalam hidup mereka.

Ketika dikelilingi oleh banyak hal negatif, kemarahan, kekerasan, tempat bising dan semacamnya, mereka akan menjadi tidak seimbang dan akan menyerap negatifitas dan mulai bertindak dengan cara marah atau menjadi sangat tertutup.

Karakteristik dan atribut Indigo berlaku untuk setiap rentang usia. Ada jiwa-jiwa yang dilahirkan ke bumi ini dan terpilih sejak dini untuk merasakan hal-hal yang lebih tinggi dari yang mampu dirasakan oleh manusia umumnya.

Jika Anda, sebagai anak, remaja, orang dewasa atau orang tua, merasa beresonansi dengan tulisan ini, Anda sangat mungkin adalah anak, remaja, orang dewasa atau orang tua indigo. Anda tidak sendirian dalam mengalami dan merasa seolah-olah Anda tidak cocok dengan kehidupan dan lingkungan di mana Anda sedang berada saat ini.

Jika Anda adalah indigo, hubungkan diri Anda dengan hal-hal yang lebih tinggi, selalu dengarkan kata hati Anda dan buat perubahan yang diperlukan untuk membuat hidup dan asimilasi di planet bumi ini sebagai pengalaman yang lebih menyenangkan.

Banyak orang yang terkejut mengetahui mereka atau anak mereka adalah indigo. Mereka tidak pernah tahu mengapa mereka merasa begitu berbeda dari orang lain. Biarkan Anda menerima diri Anda sendiri atau keunikan anak Anda dan biarkan berkembang.

Sangat penting untuk diingat bahwa indigo adalah orang-orang yang sangat sensitif. Dengan mengidentifikasi atribut dan karakteristik mereka, tidak dimaksudkan untuk membuat mereka lebih penting atau signifikan daripada orang lain, karena sebenarnya kita semua sama-sama penting dan berharga. Mengenal dan dekat dengan indigo membuat kita semakin paham dan mengerti jejak-jejak makna kehidupan, sehingga kita dapat mengambil langkah-langkah yang tepat dan diperlukan dalam merawat diri sendiri atau keluarga demi hidup yang lebih nyaman dan menyenangkan.


Diposkan di:
© 2015 Kumpulan Tulisan. All rights reserved.